Cara Kredit Rumah Tanpa Uang Muka

Advertisement
Bisakah kita menerapkan cara kredit rumah tanpa uang muka atau DP? Jawabnya sangat bisa karena sudah ada beberapa solusi yang dinyatakan oleh para penggelut dunia property dan banyak masyarakat telah merasakan manfaat tersebut. Beli bangunan properti tanpa uang muka dilakukan dengan beberapa langkah di luar dugaan yang kami share kali ini, simak sampai akhir yang kawan!

Anda tahu bukan bahwa rumah termasuk kebutuhan primer yang sulit diraih dalam 1 dekade ini karena perekonomian bangsa ini yang tidak kunjung sembuh, tidak aneh bila banyak keluarga yang mengontrak rumah selama puluhan tahun karena tidak bisa tanah, apalagi membangun rumah atau membelinya. Dan banyak masyarakat di daerah perkotaan besar semisal Semarang, Solo, Surabaya, Bandung, Bogor, Sidoarjo dan Jakarta yang ingin membeli hunian tetapi terkendala uang muka yang cukup besar semisal 10% dari total harga rumah.

Cara Kredit Rumah Tanpa Uang Muka


Cara Kredit Rumah Tanpa Uang Muka

Kami telah mengumpulkan beberapa tips membeli rumah murah secara kredit tanpa DP yaitu :

Ambil Kesempatan Dari Persaingan Developer

Perlu Anda ketahui developer perumahan sekarang sedang menjamur dan mereka melakukan persaingan ketat untuk melariskan dagangannya, maka tentu ada developer yang berani memasang harga promo besar-besar semisal menjual rumah tanpa uang muka dengan pembayaran sistem kredit.

Namun perlu diperhatikan apakah dalam sistem kredit itu memakai sistem bunga perbankan, jika iya maka pertimbangkan betul karena bunga bank akan memberikan kesulitan di masa depan karena terkait dengan riba.

Cari Rekanan Yang kaya

Anda bisa mencari orang-orang yang kaya raya di keluarga besar, relasi bisnis ataupun teman kerja. Banyak kok orang kaya yang baik hati dalam memutar uang mereka, sehingga Anda bisa mengajukan pembelian rumah sistem kredit kepada mereka tanpa ada bunga dan denda sehingga akad jual-beli menjadi sah.

Pada umumnya sistem kredit itu dilakukan dengan cara yakni rumah dibeli dengan tunai kemudian harga dinaikkan untuk pembayaran kredit kepada Anda, mudah dan nyaman bukan ?



Beli Rumah Di Developer Property Syariah

Telah menjadi perusahaan developer property syariah yang memberikan kemudahan dalam membeli rumah tanpa uang muka. Aturan syariah Islam yang diterapkan sangatlah menjamin ketenangan dan ketentraman saat melakukan transaksi jual-beli rumah. Developer property syariah menawarkan pembelian rumah kredit tanpa ada bunga, tanpa sanksi atau denda, dan tanpa sita.

Akad jual beli rumah ini didasari dengan saling ridho dan percaya antara pembeli dan penjual. Tentunya Anda harus mempunyai catatan keuangan yang baik atau paling tidak bisa dipercaya oleh pihak developer properti Syariah sehingga dapat mengajukan cara kredit rumah tanpa uang muka atau uang DP.

Anda bisa menemukan cabang-cabang developer property syariah di kota Anda semisal Bogor, Bandung, malang, surabaya, sidoarjo, semarang dan kota besar lainnya. Dapatkan informasi lanjut mengenai tips kredit rumah tanpa uang DP melalui agennya atau kantornya secara langsung.