Cara Pintar Kredit Rumah Murah Tanpa Bunga

Advertisement
Telah menjadi fakta bahwa mempunyai hunian pada tahun ini dan ke depan sangat sulit bagi masyarakat menengah ke bawah karena harga tanah dan bangunan semakin melonjak seperti balon yang terbang ke langit. Maka bermanfaat bagi Anda yang cerdas dan pintar untuk mengetahui cara kredit rumah murah tanpa bunga atau sesuai dengan syariah Islam yang sedang menjadi trend di masyarakat perkotaan akhir-akhir ini.

Kerinduan masyarakat akan adanya perumahan rakyat tanpa bunga membuat para pengusaha muslim memenuhinya dengan membuat bisnis properti syariah, dan hasilnya cukup menggembirakan yakni telah terjual beberapa perumahan tanpa bunga di kota-kota besar di Indonesia.

Cara Kredit Rumah Murah Tanpa Bunga Dan Denda

Kami berikan beberapa developer property syariah yang memberikan kredit rumah murah tanpa bunga yaitu :

1. D’Ahsana

D’Ahsana (ahsanaproperty.com) telah membuka banyak perumahan tanpa riba yang mempunyai kantor pusat di kota dingin Malang dan saat ini fokus mengembangkan bisnis property di propinsi Jawa Timur. Anda dapat membeli rumah murah di D’Ahsana di perkotaan semisal Gresik, Malang, Blitar, Mojokerto, Tuban, Banyuwangi, Madiun dan beberapa kota lain akan dibuka ke depan.



D’Ahsana cepat berkembang karena berada di bawah payung Developer Property Syariah Indonesia (DPSI) yang mempunyai kantor pusat di kota Makassar Sulawesi. Dan D’Ahsana berkomitmen besar dalam memberikan hunian murah namun berkualitas, indah dan nyaman serta paling penting para konsumen tidak terlibat bunga Bank dan akad sesuai dengan syariah Islam.

Apabila Anda berminat menjadi salah satu pengusaha property syariah ini bisa mengikuti kegiatan rutin dan isedental semisal traning, workshop dan seminar. Di sana Anda akan mendapatkan ilmu pengetahuan dan cara kredit rumah tanpa bunga bank.

2. Al Fatih Bangun Indonesia (ABI)

Perusahaan Al Fatih Bangun Indonesia (ABI) berkembang menjadi pengembang kredit rumah murah tanpa bunga yang namanya mencuat belakangan ini karena developer property syariah ini menawarkan kepada para konsumen dengan sistem kepemilikan Rumah sesuai dengan syariah Islam yakni tanpa bunga (riba), tanpa sita, tanpa denda dan tanpa akad bermasalah.Anda bisa melihat brosur dari pengembang KPR syariah ABI di www.abiproperti.com.



Salah satu perumahan yang telah dibuka ABI adalah Green Valley Residence G-14 di kota Bandung, atau Perumahan Syariah UMMI RESIDENCE cibinong Bogor. Beberapa konsumen dari Al Fatih Bangun Indonesia menyatakan diri mereka sangat puas dengan kemudahan yang diberikan.